Regional

KKP Kutim Undang Ustad Abdul Somad Untuk Tabligh Akbar Bupati Kutim Beri dukungan Sepenuhnya

Loading

Journalindonesia.id, Sangatta – Ustad Prof. H. Abdul Somad, LC, DESA, Ph.D. Hadir di sangatta untuk menjadi penceramah di  Masjid Agung Al-Faruq Sangatta pada hari Minggu, 30 Juli 2023 pukul 19.30.

Bupati Kutai Timur, Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si, memberikan dukungan dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kutai Timur untuk hadir dan mendengarkan tausiah dari Ustad Abdul Somad. Karena Selain mendapatkan pemahaman agama dari ahlinya,

Sebagai promotor kedatangan Ustad Prof. H. Abdul Somad, LC, DESA, Ph.D. yaitu  Kerukunan Keluarga Pinrang Kabupaten Kutai Timur.

Bupati  menjelaskan bawah, istilah silaturahmi ada sejak zaman Nabi Muhammad SAW, dan silaturahmi diwajibkan tidak hanya kepada sesama muslim, tetapi juga kepada seluruh umat manusia.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, Tabligh Akbar ini penting dilaksanakan agar pemahaman kita tentang Agama menjadi bertambah sehingga dapat meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah Subhanahu wa ta’ala, “ucapnya.

Bupati mengajak masyarakat Kutim jangan sampai tidak hadir, karena disana nanti kita bisa bersilaturahmi juga. Silaturahmi yang sesungguhnya berarti hubungan kasih sayang, apabila manusia yang terlepas dari jalinan silaturahmi adalah manusia yang kehilangan esensi hidupnya. Maka dia juga akan kehilangan sumber kasih sayang terbesar dari Allah SWT,” tambah Ardiansyah Sulaiman.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Kerukunan Keluarga Pinrang Kutim,dan seluruh susunan panitia pelaksana Tabligh Akbar.Harapannya agar kegiatan seperti ini dapat rutin dilakukan dengan mendatangkan tokoh-tokoh Agama yang ahli dibidangnya. (JI/01)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker