AdvertorialPemkab Kutim

Bupati Sambut Baik Silaturahmi Paguyuban Masyarakat Kutim, Begini Katanya

"Gagasan ini sangat tepat di dalam konotasinya menata Kutai Timur sejahtera untuk semua," ujarnya.

Journalindonesia.id – SangattaBupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman menyambut baik kegiatan silaturahmi akbar Paguyuban Masyarakat Kutim yang diselenggarakan oleh Borneo Berdaya di ruang Meranti-Kantor Bupati Kutim, Bukit Pelangi, Senin (15/5/2023).

Acara bertema “Peran dan Pemberdayaan Masyarakat Paguyuban dalam Membangun Kutim Sejahtera untuk Semua”.

Bupati Ardiansyah mengatakan, gagasan rangka silaturahmi Akbar masyarakat paguyuban se- Kutim. cukup baik untuk memberikan kontribusi pemikiran dalam pembangunan daerah.

“Gagasan ini sangat tepat di dalam konotasinya menata Kutai Timur sejahtera untuk semua,” ujarnya.

Ardiansyah menyatakan, sejak pertama kali motto tersebut dibangun dan ingin coba disampaikan kepada masyarakat, bahwa makna Kutim sejahtera untuk semua adalah semua dan siapapun yang ada berhak untuk memberikan dan mendapatkan kontribusi pemikiran.

“Dan yang tidak kalah pentingnya bahwa tidak mungkin pemerintah daerah membangun daerah ini dengan kesendiriannya, sudah pasti melibatkan semua komponen,” tuturnya.

Ardiansyah juga memaparkan berbagai hal terkait dengan potensi daerah yang sejalan dengan program pemerintah daerah yang tengah didorong. Mulai sektor kelautan hingga sektor pariwisata dimiliki berbagai desa dan kecamatan yang bisa didorong bersama dan dimanfaatkan sebagai sumber ekonomi masyarakat.

“Kutai Timur ini multi plan,” paparnya.(adv)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker