DPRDDPRD Kutim

Yuli Sappang: Kebahagiaan Masyarakat Jadi Prioritas

KUTAI TIMUR – Menjadikan kebahagiaan masyarakat sebagai prioritas adalah tujuannya. Ketika masyarakat bahagia, dia juga merasa bahagia. Itulah misi yang dia impikan sebelum menjadi anggota DPRD. Saat ini, impian tersebut telah terwujud dan mulai direalisasikan secara bertahap.

Inilah alasan mengapa Yuli Sappang, anggota DPRD Kutai Timur dari Partai PDI-P, dengan giat memperjuangkan aspirasi konstituennya. Sejak dilantik pada tahun 2019, Yuli Sappang telah banyak membantu mewujudkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, mulai dari perbaikan infrastruktur jalan, penyediaan listrik, air bersih, layanan kesehatan, dan lain-lain.

Tidak hanya melalui aspirasi, anggota DPRD dari Dapil II ini juga aktif berkomunikasi dengan pihak terkait di wilayahnya untuk turut membantu membangun desa dan kecamatan serta memenuhi kebutuhan dasar masyarakat.

“Kepuasan masyarakat adalah kepuasan kita semua. Itulah tujuan yang kita capai bersama,” ujarnya.

Lebih jauh, dia menjelaskan bahwa untuk memastikan kebahagiaan konstituennya tetap terjaga, dia akan terus berupaya memberikan yang terbaik selama menjabat sebagai wakil rakyat.

Dia juga berkomitmen untuk terus berjuang bersama masyarakat dalam membangun Kutai Timur ke arah yang lebih baik, dengan mengawasi implementasi program-program pemerintah daerah agar memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

“Saya terpilih untuk mewakili aspirasi mereka, oleh karena itu, kami akan berjuang dengan segala kemampuan dan hati yang tulus untuk melayani,” tutupnya. (Adv/DPRD)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker