Advertorial

Bupati Kutim Ardiasnyah Sulaiman Resmikan Kampung Beragam Di Kec. Sangatta Utara

KUTAI TIMUR – Kampung Beragam di Kecamatan Sangatta Utara baru saja di resmikan oleh Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman.  Kampung Bersih Aman Giat Menanam (Beragam) di RT 50 Gang Mushola Dalam, Kecamatan Sangatta Utara, pada selasa (29/11/2022).

Saat membuka Kampung beragam Bupati menyampaikan bahwa hal ini sejalan dengan slogan Pemerintah Daerah saat ini yakni “Menata Kutai Timur Sejatera Untuk Semua”. Disebut oleh Bupati memiliki makna yang sangat luas, tidak hanya dengan melakukan pembangunan secara fisik berupa infrastruktur semata, namun bisa di implementasikan diberbagai program pembangunan lainya, termasuk pengembangan kualitas pemukiman.

Bupati menjelaskan bahwa “Program ini sangat efektif untuk membantu pemerintah daerah, salah satunya untuk mengembangkan produktifitas masyarakat di tingkat terbawah, selain sebagai upaya untuk menjaga lingkungan dan pengembangan masyarakat,” Ujarnya.

Didampingi oleh Camat Sangatta Utara Hasdiah, beberapa Kepala Perangkat Daerah, perwakilan Forkopimda, Tim PKK Sangatta Utara dan lainnya. Bupati juga menjelaskan, Kampung Beragam merupakan program yang sangat erat kaitanya dengan keindahan, kebersihan dan kenyamanan, karena akan melibatkan seluruh warga untuk ikut bertanggung jawab dalam menjaga lingkunganya.

Selain itu dirinya juga memberikan apresiasi kepada perangkat daerah terkait serta pihak swasta yang ikut mendukung dan terlibat dalam program ini.

“Saya ucapkan selamat kepada Camat Sangatta Utara yang telah melaunching Kampung Beragam ini, semoga ini bisa di jadikan best practice, jika ini berhasil kita akan jadikan ini program yang lebih besar lagi,” ucapnya. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker