SPSM KPC Bagikan Beasiswa di Sejumlah Siswa

by -3,136 views

KUTAI TIMUR – Serikat Pekerja Sangatta Mandiri(SPSM) KPC bagikan Beasiswa kepada sejumlah siswa dari jenjang SD,SMP hingga Tingkat SMA sederajat di Sangatta.

Bertempat di Kediaman Ketua SPSM Hadi Supiansyah, Jalan Lasinrang Sangatta, sabtu (20/11/2021), penyerahan beasiswa dihadiri oleh pengurus SPSM serta orang tua siswa penerima beasiswa.

Saat ditemui oleh awak media, ketua SPSM Hadi Supiansyah membeberkan informasi terkait beasiswa yang dibagikan kepada sejumlah siswa. Beasiswa tersebut merupakan hasil dari Kumpulan dana anggota yang selama ini rutin dilakukan dan dikelola oleh SPSM, ujarnya.

Jadi hari ini, pembagian beasiswa tersebut kita bagikan secara langsung kepada siswa yang memang orang tuanya terdaftar sebagai anggota SPSM-KPC. Ini menjadi Tanggung jawab kami bersama. Dan ini betul-betul murni dari SPSM.

Ini adalah bukti nyata dan bentuk kepedulian kami sebagai salah satu organisasi Buruh di PT.KPC. SPSM tidak hanya tampil sebagai Perwakilan buruh jika ada persoalan internal. Tetapi SPSM juga peduli terhadap pendidikan anak-anak dari anggotanya,

Ketua menyampaikan bahwa beasiswa ini akan rutin diserahkan kepada anak-anak anggota SPSM dengan mekanisme yang sudah di sepakati bersama. Salah satu syarat untuk mendapatkan beasiswa tersebut, yaitu anak anggota SPSM adalah anak yang memang berprestasi secara akademik.

Lanjut ketua SPSM tak Lupa mengajak Karyawan KPC yang saat ini belum menjadi anggota Serikat pekerja agar sekiranya bisa bergabung dengan kami di SPSM. Disini kita semua keluarga saling peduli dan saling membantu ujarnya.

Hadi juga menegaskan bahwa. Serikat Pekerja Mandiri Sangatta (SPSM) KPC berkomitmen akan memperjuangkan apa yang menjadi hak anggotanya. (/DL/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *