Kominfo Kutai Timur

Peringati Hari anak Nasional Pemkab Kutim Berupaya Penuhi Hak dan Kebutuhan Anak

Loading

Journalindonesia.id, SANGATTA – Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2023, diperingati hampir seluruh wilayah Indonesia, tidak terkecuali di Kutai Timur. Melalui  Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) turut merayakan hari anak nasional dengan mendatangkan tamu special langsung dari Jakarta.

Kak Seto, adalah salah sato tokoh yang sangat dicintai anak-anak Indonesia dan sejak dulu turut andil dalam memberikan masukan kepada anak Indonesia bagaiman cara bertumbuh dengan baik, salah satunya dengan selalu gembira. Kak Seto hadir dalam kegiatan talk show di Kutai Timur, di Gedung Serba Guna (GSG), Kawasan perkantoran Bukit Pelangi Sangatta,Selasa (25/7/2023).

Sementara itu saat membuka acara, Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang menyampaikan dukungannya guna pemenuhan hak-hak anak serta pelindung anak. Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) di Kutim ini kita sama-sama berharap agar anak-anak dapat bertumbuh dengan baik.

Sudah banyak fasilitas bermain yang bisa di nikmati anak-anak di Kutim. Pemkab Kutim sudah banyak memberikan kebijakan yang luar biasa. Diantaranya ada rumah bermain untuk anak, seperti disemua kawasan Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta ini ada rumah bermain yang ramah anak. Tentu karena lokasi itu Pemkab Kutim diganjar KLA Pratama.

Wabup juga menjelaskan bahwa, selama ini pemkab Kutim intens dalam memenuhi hak dan kebutuhan anak – anak. Berbagai inovasi, strategi sampai kebijakan dan program diupayakan untuk kelangsungan hidup dan masa depan anak-anak.  “Lokasinya di taman venus yang sudah memenuhi standar. Ada tempat edukasi sampai family gathering dan sebagainya.(JI/01)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker