Kominfo Kutai Timur

Diskop Kutim Adakan Jalan Santai Puncak Harkopnas Diikuti Ratusan Warga Kutim

Loading

Journalindonesia.id, Sangatta – Bupati  dan Wakil Bupati Kutai Timur Lepas ratusan peserta jalan santai, yang ikut meramaiakan acara puncak hari Koperasi Nasional ( Harkopnas) di Kawasan perkantoran Bukit Pelangi, lapangan helipad, Minggu (16/7/2023). Antusiasme terlihat saat masyarakat mengikuti acara jalan santai ini. Apalagi terlihat diatas panggung beberapa door prize yang cukup memberi semangat kepada para peserta jalan santai.

Beberapa pejabat Kutai Timur yang tampak hadir ikut memeriahkan Jalan santai Harkopnas ini. Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin, Anggota DPRD Kutim Ramadhani, Ketua TP-PKK Siti Robiah, Manager external PT. Indominco Mandiri  Yulianus, beberapa kepala Perangkat Daerah, perwakilan Forkompinda berbaur dengan masyarakat saat jalan santai berlangsung.

Kegiatan diawali dengan senam bersama kemudian dilanjutkan dengan jalan santai. Acara dikemas semakin menarik dengan  pembagian dooprize dengan diisi berbagai acara lainnya, yang dikemas sedemikian rupa menambah semaraknya puncak Harkopnas di Kutai Timur (Kutim)

Saat memberikan sambutan, Kepala Dinas Koperasi (Diskop) dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kutim Darsafani mengucapkan terima kasih dan rasa syukur semua rangkaian Harkopnas dapat berjalan dengan lancar dan baik, sampai dengan puncak acaranya.” Hari ini acara puncaknya. Kita laksanakan jalan santai.” Jelas Kadiskop

Kedepannya kami berharap kegiatan hari koperasi nasional (Harkopnas) bisa lebih meriah lagi. Tak lupa Darsafani mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan jalan santai pada hari ini.(JI/01)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker