Advertorial

Salah Satu Program Bupati, yaitu 50 juta per RT, Dipastikan Telah Berjalan

KUTAI TIMUR – Salah satu program Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur, yakni program 50 juta untuk setiap RT dipastikan telah berjalan. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh orang nomor satu di Kutai Timur Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M. Si

Jauh sebelum menjadi Bupati, Program tersebut sudah di sampaikan kepada masyarakat . Ardiansya dan Kasmidi menjanjikan bila terpilih nanti akan ada program ini. Dan saat ini program tersebut telah berjalan.

Bupati menympaikan bahwa petunjuk teknis dari program tersebutpun sudah diterbitkan menjadi Surat Keputusan Bupati. “Program Rp 50 juta itu Melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPDes) Alhamdulillah sudah berjalan,” ucapnya.

Bupati menjelaskan bahwa, kita fokus tentu untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan pembangunan infrastruktur lingkup RT. Jadi RT bisa mengusulkan program berdasarkan aspirasi warganya, program RT harus dipastikan sesuai dengan anggaran yang dialokasikan. “Program ini merupakan bentuk dukungan pemerintah, merealisasikan pembangunan dimulai dari desa di tingkat paling bawah,” Jelasnya.

Ardiansyah Sulaiman juga berharap, dengan adanya program ini, dapat meningkatkan pembangunan di setiap desa yang ada di Kutai Timur. Program ini kita upayakan untuk di laksanakan di RT yang ada di 18 Kecamatan, dengan kata lain program ini menjadi wujud komitmen Pemkab Kutim yang memberikan perhatian pada pengembangan ekonomi kerakyatan yang diberikan langsung ke RT. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker