Advertorial

Duduki Posisi Ke Empat, Klasemen Sementara Pekan Olahraga (Porprov) Kaltim

KUTAI TIMUR- Kalimantan Timur tengah mengadakan pekan olah raga ( Porprov), semua Kabupaten Kota turut andil dalam pesta olah raga tersebut. Masing-masing bersaing untuk mendapatkan medali yang memang sudah di targetkan. Tak terkecuali Kabupaten Kutai Timur. Hampir seluruh cabang olah raga diikuti oleh Kutim.

Kasmidi Bulang  sekaligus Ketua Kontingen Kutim umumkan Kutim pada kelasemen sementara Perprov,  berada pada posisi ke empat. Kita masih ada peluang untuk terus maju ke posisi yang lebih baik. Ujarnya.

Wakil Bupati, Kasmidi juga mengatakan, saat ini Kutim berada di posisi ke empat dengan total perolehan 123 medali yang berhasil di raih oleh masing-masing cabang olahraga (cabor). “Alhamdulillah saat ini, Kutim telah menduduki posisi ke empat dari 10 kabupaten/kota yang mengikuti Porprov Kaltim ini,” ucapnya, Minggu (27/11/2022).

Dijelaskan bahwa Dari 123 medali yang didapatkan Kutim terdiri dari 34 medali emas, 36 medali perak dan 53 medali perunggu. Ia menuturkan saat ini posisi pertama masih di pegang Kota Samarinda dengan total 186 medali terdiri dari 68 medali emas, 52 perak dan 66 perunggu. “Sedangkan posisi kedua dipegang Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) dengan perolehan 198 medali, memang lebih banyak tapi peringkat dinilai dari emas yang diperoleh,” terangnya

Kukar memperoleh 58 medali emas, 56 perak dan 84 perunggu. Sedangkan, Satu tingkat di atas Kutim ada tuan rumah yakni Kabupaten Berau dengan perolehan 140 medali terdiri dari 45 emas, 36 perak dan 59 perunggu. Pria yang akrab disapa KB itu meminta dukungan doa dari masyarakat Kutim untuk para atlet atau putra-putri daerah agar bisa bertanding dengan sepenuh hati serta mendapatkan hasil yang terbaik.

” saya yakin atlit kita masih bisa berbuat yang terbaik, tidak ada kata menyerah. “Kita minta doanya semua untuk warga Kutim supaya adik-adik kita yang sedang bertanding ini bisa memberikan yang terbaik, ucapnya.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker