Berita

Rest Area Dari Kutim Bagi Peserta Porprov Berau

Kutai Timur –  Kalimantan Timur tengah mengadakan pekan olah raga ( Porprov), semua Kabupaten Kota turut andil dalam pesta olah raga tersebut. Masing-masing bersaing untuk mendapatkan medali yang memang sudah di targetkan. Tak terkecuali Kabupaten Kutai Timur.

Hampir seluruh cabang olah raga diikuti oleh Kutim, sebagai dukungan atas kegiatan Porprov ini, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melalui Kadis Pemuda dan Olahraga Kutai Timur membuka rest area atau tempat istirahat bagi setiap kontingen daerah lain yang akan melintas menuju ke Kabupaten Berau, di Jalan Poros Sangatta – Bontang, Dusun Danau Raya Sangatta Selatan. Tepatnya di kediaman pribadi Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang. Kamis (24/11/2022).

Kadispora Kutai Timur Basrie mengatakan bahwa keberadaan rest area bertujuan untuk membantu para atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur (Kaltim) maupun pelatih dan official bisa membantu menjaga kondisi tubuh dan mesin kendaraannya agar tetap stabil. “Pemerintah kabupaten Kutai Timur menyediakan rest area bagi kontingen luar kutim, mulai dari Balikpapan, Kutai Barat, Samarinda, Tenggarong dan lainnya yang bakal mengikuti pelaksanaan Porprov di Berau, dan melintasi Kabupaten Kutai Timur, agar bisa beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan ke Berau,” Ucap Basrie.

Lanjut Basrie “kami menyiapkan rest area tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap suksesnya pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur di Kabupaten Berau,” Ujarnya. Oleh karean itu, pihaknya meminta kepada seluruh kontingen daerah lain, agar bisa memanfaatkan rest area ini sebelum melanjutkan perjalanan ke Berau. (Adv)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker