Berita

Diskominfo Kutim Pasang Wifi Gratis Di beberapa Titik Di Bukit Pelangi

KUTAI TIMUR – Zaman modern seperti sekarang, kehidupan manusia tak bisa lepas dari teknologi bernama internet. Manfaat internet bagi masyarakat di Indonesia memang cukup banyak dan sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari.

Sejalan dengan pentingnya aktivitas berinternet dalam kehidupan sehari-hari,Internet memang diciptakan untuk mempermudah pekerjaan manusia. Masyarakat Indonesia pun tak hanya menggunakan internet sebagai media untuk meringankan pekerjaan, tapi juga untuk hal lain seperti bergaul atau bahkan mencari penghasilan tambahan.

Oleh karena itu Pemerintah Kab.Kutai Timur (kutim) melalui Dinas Diskominfo Kutim akan fasilitasi layanan Wifi Gratis di Bukit Pelangi yang merupakan daerah pusat perkantoran yang ada di Kutim. Bukan hanya pusat perkantoran hadirnya beberapa object wisata termasuk Icon Tambang menjadikan Kutai timur sebagai salah satu wilayah yang menarik untuk di kunjungi.

“Dunia saat ini telah  berubah menjadi semakin dipengaruhi oleh Internet”

Saat ditemui oleh awak media, kepala dinas Kominfo (Diskominfo) Kutim Ery Mulyadi menyampaikan bahwa “Jadi yang pertama kita akan membangun wifi gratis dibukit pandang dan beberapa titik di pusat perkantoran bukit pelangi, pembangunan wifi gratis di bukit pandang, karena disana akan ada ikon tambang yang untuk pertama kali  di daerah kita Kutai Timur dan Kaltim bahkan pertama di Indonesia. Lanjutnya.

Kadis Juga menjelaskan bahwa “Dengan menjadi icon tambang dan ikon pariwisata, tentunya akan banyak dikunjungi masyarakat.Mereka akan berswafoto dan akan mengupload ke media social social mereka”. Jadi Bukan hanya di area tersebut, tetapi kita akan lanjutkan lagi membangun wifi gratis dibeberapa titik taman – taman pusat perkantoran pemkab dibukit pelangi, dengan harapan masyarakat dapat mengakses internet secar gratis sesuai dengan program Bupati Kutai Timur. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker