etensiNews

Rusman Ya’qub Memberikan Ucapan Selamat untuk IKA-PMII Balikpapan

Journalindonesia.id, Balikpapan – Rusman Ya’qub, Ketua Fraksi PPP DPRD Kalimantan Timur, dengan gembira menyambut serta mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC IKA-PMII) Balikpapan periode 2022-2027.

Acara pelantikan ini diadakan bersamaan dengan Konfercab PMII Balikpapan ke-XIX yang berlangsung di Aula Kantor Wali Kota Balikpapan pada Sabtu (15/7/2023).

“Selamat dan sukses atas dilantiknya PC IKA-PMII Balikpapan yang sekaligus dirangkaikan dengan pembukaan konferensi cabang (Konfercab) PMII Balikpapan ke-XIX,” ucap Rusman Ya’qub.

Tak hanya itu, Rusman Ya’qub juga Ketua Umum PW IKA-PMII Kaltim berharap, dibawah kepemimpinan ketua Ika pmii balikpapan ini, dapat membawa organisasi ini dalam puncak kejayaan dan juga dapat memberikan kontribusi positif untuk Bangsa dan Negara.

“Semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepada kita semua dan sebagai kekuatan alumni kita tentu berharap agar selalu tampil terdepan memberikan kontribusi kepada pembangunan Indonesia, Kaltim, dan khususnya kota Balikpapan,” harapnya. (jn3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker