DPD Nasdem Kutim Rayakan HUT Nasdem ke 10. “Satu Dekade Membawa Gerakan Perubahan”.

by -327 views

Kabarestorasi.id – Partai Nasdem Indonesia tengah berbahagia. Perayaan hari lahir partai ke 10 dirayakan oleh Kader diseluruh Indonesia. Tidak terkecuali DPD Partai Nasdem Kab. Kutai Timur.

Nasdem merayakan Hari lahir dengan bertajuk ‘Satu Dekade Membawa Gerakan Perubahan” . Acara utama perayaan Ulang tahun Partai Nasdem diselenggarakan di Jakarta, Dan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Bapak Surya Paloh, dan Anggota partai Nasdem Lainnya.

Turut Hadir Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo. Acara perayaan ulang tahun Nasdem yang ke 10, secara virtual disaksikan oleh Kader Nasdem di seluruh Indonesia. Dan serentak melaksanakan Perayaan secara bersama sama pada jam yang ditentukan.

DPD Nasdem Kab. Kutai Timur yang di Ketuai oleh Arfan, SE hadir saat perayaan Ulang tahun Nasdem yang ke 10 dikantor DPD Partai Nasdem Kutim di Jl Munthe Sangatta Utara, Kamis (11/11/2021). Dan Turut hadir Ketua dewan Pertimbangan Drs.H.Mugeni, M.si. Beserta Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur Ismail, ST.

Selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Kutai Timur, dihadapan awak media Arfan, SE menyampaikan bahwa angka 10 merupakan angka yang sudah cukup dewasa, kita berharap bahwa Partai Nasdem khususnya DPD Nasdem Kutai Timur harus lebih dewasa dalam berkomitmen sesuai arahan DPP dan DPW untuk berusaha mencapai target 2024 yaitu 8 kursi, sesuai dengan apa yang sudah di sepakati pada saat Rakorda Nasdem di Kutai Timur.

Arfan berharap semua kader Nasdem yang ada di Kutai Timur mampu untuk bersinergi dan bekerja sama dalam mencapai tujuan yang telah di targetkan oleh Partai. Kita harus terus berjuang dan membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah untuk bersama sama membangun Kutai Timur. Ujar Ketua II DPRD Kutim ini.(DL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *