Advertorial

Rapat Perdana DPD PAN Kutai Timur, Anggota DPRD Kutim, H. Asmawardi : “Seperti Direset”

Rapat Perdana DPD PAN Kutai Timur, hari ini, Sabtu (22/05/2021) digelar. Berlaku sebagai moderator sekaligus pemateri, Sekjen PAN Kutai Timur, Sri Handayani, S.Pd. membuka jalannya rapat.

Dimulai dengan perkenalan dari masing-masing pengurus yang hadir, dilanjutkan Sri Handayani memaparkan materi persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PAN.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PAN Kutai Timur H. Asmawardi mengaku, yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kab.Kutai Timur, DPD PAN Kutai Timur saat ini seperti kembali memulai dari nol, untuk itu Adhy, sapaan akrab Asmawardi, berharap MUSCAB yang akan dilaksanakan, bisa benar membawa DPD PAN Kutai Timur, meraih kejayaan di Pemilu 2024 nanti.

“Saya jadi Ketua DPD PAN di Kutai Timur ini, benar-benar tanpa bekal apa-apa dari kepengurusan yang lama, jadi siapa-siapa yang ada di DPC pun, saya nggak tau,” papar Ardhy Berdhy. (22/05/2021)

“Jadi dalam waktu yang singkat ini, kita akan benar-benar fokus, memperbaiki apa-apa permasalah yang ada di DPC,” imbuhnya.

Melengkapi, Basti Sanggalangi mengatakan, kunci untuk memenangkan Pemilu 2024 terletak pada kekuatan DPC di 18 Kec. di Kutai Timur.

“Sayap-sayap di DPC harus diperkuat, karena disanalah ujung tombak perjuangan DPD dalam menghadapi Pemilu 2024,” tegas Basti. (22/05/2021)

Senada dengan Basti, Yosef Udau menegaskan, dalam penunjukan Ketua DPC, haruslah memang tokoh yg selain punya pengaruh juga punya tekad berjuang untuk membesarkan PAN.

Acara yang digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan tersebut, ditutup dengan penjabaran sekilas tentang Program Kerja DPD PAN Kutai Timur oleh Sekjen DPD PAN, Sri Handayani.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker