AdvertorialPolitik

H. Asmawardi, Anggota DPRD Kutim Sekaligus Ketua DPD PAN Kutai Timur Membagikan Ratusan Parcel Ke Jajaran Pengurus, Kader Serta Garda Pemuda PAN Kutim

Hari ini, Senin (11/05/2021), dipenghujung Ramadhan, Ketua DPD PAN Kutai Timur, H. Asmawardi yang kini juga tengah menjabat sebagai Anggota DPRD Kutai TImur, membagikan ratusan parcel kepada jajaran pengurus dan kader serta Garda Pemuda PAN Kutai Timur.

Parcel yang berisi jajanan lebaran tersebut, dibagikan, sebagai bentuk apresiasi Adhy Berdhy, sapaan H. Asmawardi terhadap para kadernya. Dirinya mengungkapkan, meski sebagian besar adalah orang baru (dalam PAN), tetapi mereka punya semangat kebersamaan yang luar biasa.

“Ya ini apresiasi untuk semangat mereka, tentunya semangat kebersamaan, kalau nilai parcel itu sendiri mungkin tidak seberapa, tetapi semoga bisa menambah kebahagian mereka semua dalam menyambut Idul Fitri,” ungkap Adhy.

Adhy pun berharap, kedepan, PAN bisa semakin solid, dengan semangat kebersamaan didalamnya, sehingga satu sama lain bisa terus saling support dalam membesarkan PAN di Kutai Timur.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker