AdvertorialBerita

Sosok Yang Ramah Dan Baik Hati, Hj. Kamsiah Rahman, SE

Kabarrestorasi.Id- Ramah, Itu yang tergambar saat awak Media Kabar Restorasi berkunjung ke kediaman salah satu anggota DPRD Kab. Kutai Timur, Hj. Kamsiah Rahman.

Bukan tanpa alasan mengapa Hj. Kamsiah Rahman dikatakan sebagai salah satu Wakil Rakyat yang ramah dan baik hati kepada masyarakat, termasuk masyarakat dari DAPIL IV Kab. Kutai Timur. Seringnya melakukan kegiatan bakti sosial menjadi salah satu bukti bahwa betapa Ketua fraksi Partai Nasdem ini begitu peduli dengan mayarakat.

Kediaman dua lantai yang di huni oleh Ibu Kamsiah Rahman dan keluarga, juga dijadikan sebagai tempat persinggahan warga dari Dapil IV untuk beristirahat ketika berkunjung ke Kota Sangatta atau hanya sekedar lewat saja karena ingin pulang kampung. Rumah dua lantai ini nampak kokoh dan sangat nyaman untuk di tempati oleh tamu- tamu dari luar Sangatta.

Bertemu dengan salah satu Warga yang menginap di tempat ibu Kamsiah menuturkan, bahwa memang sejak dulu rumah Ibu sering kami tempati menginap apabila sedang ke Sangatta, Gratis tanpa bayar tuturnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker